Rooftop Ladja Hotel : Rayakan Hari Special

Acara kenangan bersama teman dan keluarga, dapat digelar di mana saja. Namun untuk sambil menikmati udara terbuka, ditambah dengan view yang menawan, tentu hanya bisa didapatkan di rooftop Ladja Hotel. Begitu, dikatakan Helena Eureka (27), kepada Invictus News baru-baru ini, saat ditemui di lobi Ladja Hotel.

Anggota di branch office (BO) Rumah Punyung ini menambahkan, bahwa sebelumnya dirinya beserta teman-teman telah melakukan survei dibanyak tempat. Namun atas berbagai pertimbangan, temannya Novi Sung yang saat itu akan merayakan ulang tahunnya, lebih memilih rooftop Ladja Hotel.

Rooftop Ladja Hotel menawarkan dua pilihan, disiapkan makanan di rooftop atau membawa makanan sendiri. Saat itu, kami yang menggelar acara dari pukul 16.00 hingga 20.00 WIB memilih membawa makanan sendiri. Namun untuk perlengkapan makan-minum, kami menggunakan peralatan milik Ladja Hotel,” kisah Helena.

Ketika ditanya, apakah ada sisi lain yang membuat dirinya dan teman-temannya terkesan. Helena mengungkapkan, selain pelayanan di rooftop cukup baik, para pengguna juga merasa berada di tempat yang aman. Kelebihan lainnya, tempatnya mudah dijangkau karena berada di Jalan YC. Oevang Oeray, dan parkir kendaraannya pun luas.

“Jika ditanya soal apa kekurangannya, menurut hemat kami hanya pada tangga naik-turunnya saja. Sepertinya, tangga itu hanya cocok untuk usia 40 tahun kebawah,” ucapnya sambil tersenyum tipis.

Diakhir perbincangan, ibu dua orang anak ini mengakui bahwa keberadaan Ladja Hotel milik Keling Kumang Group ini, telah membuat dirinya merasa bangga sebagai anggota CU Keling Kumang. (kris lucas)

 

 

 

 

 

Baca Artikel Lainnya
Berita Terkait